Kawasan Wisata Puncak Bogor

Menikmati suasana Bunga di kawasan wisata Puncak, sekarang kita bergeser sedikit ke arah Ciawi. Anda dapat menemukan Jambuwuluk Ciawi Boutique Resort di Jalan Raya Tapos Veteran 63, Ciawi, Bogor Jawa Barat. Anda dapat menemukan sebuah villa tradisional kayu sepenuhnya berdinding yang menghadirkan kesan alami bagi Anda. Pemandangan yang disajikan tidak akan membuat Anda bosan. Hamparan Pangrango dan Gunung Salak menunggu untuk Anda setelah Anda membuka jendela.

Wisata di puncak

Anda dan keluarga Anda pasti akan senang untuk menikmati pemandangan indah dari puncak pada balkon pribadi tersedia di setiap villa. Plus, setiap villa telah dilengkapi dengan ruang tamu yang terpisah dan dapur serta LCD TV. Ada juga internet gratis yang dapat Anda gunakan 24 jam, namun dengan biaya tambahan. Selain itu, Anda dapat menikmati waktu luang Anda dengan teman-teman atau keluarga dengan barbekyu di tepi kolam renang atau hanya bersantai dengan perjalanan ke tubuh spa tersedia.

Terletak di Jalan Raya Puncak KM 84, Tugu Utara, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Plataran Puncak Villa sangat dekat dengan perkebunan teh dan Taman Safari Indonesia, hanya 10 menit berkendara. Ini membuat Anda tidak perlu bingung untuk memilih alternatif tempat-tempat wisata. Plataran Puncak Villa juga hanya 7.95 km dari Cibodas dan 8.85 km dari Taman Nasional Gunung Gede Pangrango.

Anda dapat menikmati berbagai fasilitas yang akan menjamin kenyamanan tinggal di Plataran Puncak Villa. Ada bak mandi di kamar mandi, lengkap dengan jubah mandi, tanda-tanda, dan mandi. Tersedia LCD TV, minibar, kulkas, dan dapur modern di setiap villa. Anda dapat bersantai di kolam renang atau hanya duduk di gazebo tepi kolam renang sambil menikmati camilan.


Leave a comment